Langsung ke konten utama

ALOHAAA..

Hai..
Ini adalah blog pertamaku. Sebenernya kedua sih, cuman yang pertama aku jadiin blog buat bisnis (nggak usah tanya deeh bisnis apa, aku tau kalian cuman tanya doang kan?!). Yang ini mah buat tempat sampah aja. Hihihi nggak ding. Blog ini buat berbagi apapaun yang bersifat informatif, inspiratif, dengan bahasa yang komunikatif. 

Aku menyukai dunia tulis menulis sejak SD. Dulu suka menulis diary (karena ikut-ikutan tanteku). Teruuus suka menulis rangkuman pelajaran di bimbel terus difotocopy dibagi-bagiin ma temen-temen yang nggak ikut bimbel. (Waini kok malaekat sekali) (baru nyadar) hahahaha.
And then.. Dulu suka nulis apaaapuuun misal bahas taneman, terus aku fotocopy terus kubagiin ke temen. 
Waktu SMP suka nulis novel. Temen-temen segank juga pada nulis novel tuz tuker-tukeran gituu..
Duh.. jadi... ahhh.. sudahlah..
Tuz pas jadi mahasiswi nulis ....skripsi. 

Ok, jadi mulai sekarang aku akan melatih kemampuan menulisku lagi.
Sebenernya udah ada niatan dari kemaren-kemaren buat aktif ngeblog. Tapi baru sekarang kelaksanahhh. Nah dari tahun-tahun kemaren biasanya klo mau nulis atau sekedar nyampah, biasanya aku tuangin ke fb. Karena fb makin banyak orang nggak jelas ya lari ke twitter. Kadang Line juga. Dan sekarang tetep twitter aktif (kalau lagi nggak ada yang mau dibahas panjang lebar). Toh Twitter juga merupakan microblogging. Jadi kayak ngeblog cuman terbatas kapasitas tulisannya.

Mau mulai ngeblog juga mikir loh (makanya dari kemaren nggak mulai-mulai karena kelamaan mikir).. Mikir mau jadi kategori blogger apa. Kan jaman sekarang blogger aja dipetak-petak. Ada food blogger, beauty blogger, fashion blogger, dll. GALAU BLOGGER ADA NGGAK KAK???
Sedangkan aku nggak mau ngotot harus jadi blogger apa. Ngeblog semauku aja. Aku cuman mau nulis, nggak peduli ada orang baca apa nggak. Yang penting bisa nuangin apa yang terlintas di kepalaku. Sukur-sukur bisa jadi sumber inspirasi. Whuisss..


Nah.. itulah..

Opo?

Yo embuh.
Hahahaha.. 

Salam..

= LDA =


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KURETASE

Duluuu aku pernah denger kata kuret. Dari cerita-cerita yang ku dengar itu aku menyimpulkan bahwa kuret adalah tragedi horor yang mengerikan, menyakitkan, sadis, dramatis, melankolis, imbas imbis. Pada suatu ketika aku hamil, aku suka sekali baca-baca info kehamilan. Salah satu forum kehamilan ada yang menceritakan pengalamannya kuret. Dan aku biasa aja, sambil khawatir dan takut kalau itu terjadi padaku. Ku terus berdoa semoga kehamilanku sehat. Di hari minggu yang sepoy sepoy manja, aku di rumah sendirian. Wah jarang-jarang nih ada kesempatan nikmatin me time . Pas mau pipis, aku kaget, kok ngeflek? Langsung WA temen-temen, what shoud I do ? Disuruh tiduran aja. Salah satu temen yang rumahnya cuman di sebelah malah panik, langsung nganter aku ke rumah sakit. Langsung cus IGD. Setelah diperiksa, dokter menyarankan untuk kuret. Whoaaaa.. Apa yang aku takutkan akan terjadi. Hemk.. Tapi aku pulang aja dulu, karena aku tidak merasakan kesakitan apapun. Dalam perjalanan pulang, temenku me

Spaghetti Chicken Sauce

Seperti judulnya, aku kemaren agak dulu masak spaghetti bareng rekan debatku seumur hidup, siapa lagi kalau bukan si cenil Orel Ping Ping. Karena masakan ini dipersembahkan untuk batita, jadi aku harus merelakan untuk skip saus sambal super pedas. Bahan-bahan yang digunakan antara lain: Niat dan kebulatan tekad. Spaghetti (sebar di kuali, guyur dengan air bersih, kemudian direbus tambahin minyak dan garam), kalau sudah matang tiriskan di wadah bebas dah mau pake apa. Biar makannya gampang,  spaghetti -nya dipotekin dulu. Nah itu tugasnya Orel. Yah, walaupun sesungguhnya 80%  malah gangguin sih, tapikan demi mengasah sisi femininnya dia untuk mau terjun ke dapur.  Si Cenil sedang matah-matahin  spaghetti Bahan saus: Ayam (dicincang) wortel (potong dadu kecil-kecil) Seledri (iris tipis) Trio bawang (bawang bombay <iris agak gede dikit>, bawang merah <iris sewajarnya>, dan bawang putih <cincang halus>) Air saos tomat saos tiram (tapi ini nggak jadi aku pake soalnya uda

20 12 2020

3 years ago... Malam ini, 3 tahun yang lalu.. Malam tanggal 20 Desember.. kondisiku waktu itu sedang hamil 9 bulan, dan esoknya, tanggal 20 Demeber 2017 adalah pas HPL Si Orel (dihitung menurut HPHT 13 Maret 2016). Aku bikin bakso rawit super pedesss. Berulang kali nambah. Panas dan pedasss. Begitu membara. Dengan perut besar yang akan makin bikin sesak karena kebanyakan makan dan bikin panas karena heartburn (langganan heartburn aku ketika hamil), soalnya makan kalo nggak puedess berasa nggak makan. Setelah kekenyangan, aku bagai paus terdampar. Tergeletak serba tak nyaman. Tapi makin tak nyaman ketika rasa mulas melanda. Ahhh makan pedas ini, bikin mules aja tapi perut rasanya galau. Ini mules tapii kayak nggak niat gitu. Mules beneran nggak sih? Kubawa ke toilet tapi cuman bengong aja nggak ngapa-ngapain. Yaudah balik kamar lagi. Tapi di kamar juga duduk pun mulai nggak nyaman. Buat rebahan juga wadidaw. Paling enak buat jalan-jalan. Yowis, jalan mondar mandir semalaman. Apakah i