Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Ngadepin Penipu Part 2: Galakin Aja!

Helloo everyone.. Heran deh, sering banget jadi sasaran empuk penipu. Walaupun yang aku ceritain cuman 2. Part 1 dan yang sekarang ini. Berarti penyamaranku jadi wanita lembut berhasil (sebenernya kan preman). Preman baik baik tapi. Tadi pagi jam 7 an aku dapet telpon dari nomer +6282122452544 . Telponnya ke nomerku yang aku pake buat internetan dimana kalau sudah habis kuotanya langsung buang dan beli perdana lagi buat internetan. Aku sendiri aja nggak tau nomerku berapa. Orang sejagat raya ini pun juga nggak bakalan tau, kecuali dukun. Aku nggak kaget banget siih ada orang telpon ke nomerku ini, paling juga tukang tipu tipu. Ternyata iya. Hallaaahhh bener juga siih cari duit pagi pagi, tapi kok caranya kayak gitu. Miup miup miup (ring tone hp ku) Aku: haloo? Si kampret: AKU TABRAKAN Aku: sukur! Matio sisan! Si kampret: bapakmuu (wong bapakku lagi sarapan) Aku: WONG EDYAN! *Tutup telpon* Waah si kampret itu nggak tau, aku lagi dalam keadaan hormon naik turun gini, mal