Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2022

Pijat Refleksi Keluarga

Aku dan suami dari dulu suka sekali pijat. Di tempat pijat yang memang dipersembahkan untuk laki-laki dan perempuan. Jadi kalo customer- nya cewek, terapistnya cewek. Kalo cowok ya sama cowok. Paham kan?! Jadi kami berangkat berdua dan menuju kamar masing-masing, aku bagian cewek, dia bagian cowok.  Selain di tempat pijat yang bagus,, eummm apa sih istilahnya? family reflexi and spa ? ah pokoknya tempat khusus pijat, yang eksklusif gitu hihihihi. Kami juga kadang suka panggil tukang pijat kampung gitu. Tapi sering banget nggak cocok. Salah satu contohnya pernah aku ceritain di sini . Sekarang aku mau cerita tentang acara pijat tadi siang-sore.  Hari-hari kemaren bapaknya orel jatuh di proyek 😭, jadi badannya pegel-pegel. Dan aku juga baru masa-masa penyembuhan. Kemaren tepaaar sakit flu dan batuk-batuk, ni juga ketularan bapaknya orel ini. Orel juga ketularan, tapi cuman demam aja langsung ke dokter, dah sembuh. Aku belum sembuh 😓.  Jadi untuk menebus dosa karena udah nularin, ahhaah