ALOHAAA..

Hai..
Ini adalah blog pertamaku. Sebenernya kedua sih, cuman yang pertama aku jadiin blog buat bisnis. Yang ini mah buat melampiaskan pikiran liar yang tak tersampaikan di kehidupan nyata aja. Hihihi. Selain itu, blog ini buat berbagi apapun yang bersifat informatif, inspiratif, dengan bahasa yang komunikatif. Dan yang lebih penting lagi, sebagai rekam jejak bahwa aku itu ada di bumi ini. Dan juga sebagai alat dokumentasi kehidupanku. Aheemmm. Hihihi.

Aku menyukai dunia tulis menulis sejak SD. Dulu suka menulis diary (karena ikut-ikutan tanteku). Teruuus suka menulis rangkuman pelajaran di bimbel terus difotocopy dibagi-bagiin ma temen-temen yang nggak ikut bimbel. (Waini kok malaekat sekali) (baru nyadar) hahahaha.
And then.. Dulu suka nulis apaaapuuun misal bahas taneman, terus aku fotocopy terus kubagiin ke temen. 
Waktu SMP suka nulis novel. Temen-temen segank juga pada nulis novel tuz tuker-tukeran gituu..
Duh.. jadi... ahhh.. sudahlah..
Tuz pas jadi mahasiswi nulis ....skripsi. 

Ok, jadi mulai sekarang aku akan melatih kemampuan menulisku lagi.
Sebenernya udah ada niatan dari kemaren-kemaren buat aktif ngeblog. Tapi baru sekarang kelaksanahhh. Nah dari tahun-tahun kemaren biasanya klo mau nulis atau sekedar nyampah, biasanya aku tuangin ke fb. Karena lama-lama aku malah jadi nggak enak sendiri atau "pekewuh" jadi aku lari ke twitter. Kadang Line juga. Dan sekarang tetep twitter aktif (kalau lagi nggak ada yang mau dibahas panjang lebar). Toh Twitter juga merupakan microblogging. Jadi kayak ngeblog cuman terbatas kapasitas tulisannya.

Mau mulai ngeblog juga mikir loh (makanya dari kemaren nggak mulai-mulai karena kelamaan mikir).. Mikir mau jadi kategori blogger apa. Kan jaman sekarang blogger aja dipetak-petak. Ada food blogger, beauty blogger, fashion blogger, dll. GALAU BLOGGER ADA NGGAK KAK???
Sedangkan aku nggak mau ngotot harus jadi blogger apa. Ngeblog semauku aja. Aku cuman mau nulis. Yang penting bisa nuangin apa yang terlintas di kepalaku. Syukur-syukur bisa menginspirasi. Whuisss..


Nah.. itulah..

Opo?

Yo embuh.
Hahahaha.. 

Salam..

= LDA =


Comments

Post a Comment

Name:
Email:
Message:

Popular Posts